Senin, 05 Maret 2012

Ikut jejaring Sosial yang lain dapat duit!!


Facebook salah satu situ jejaring social yang marak di dunia maya, hampir semua orang mempunyai alamat situ jejaring ini. Salah satu situ yang digemari oleh semua kalangan, baik remaja, orang tua, bahkan bisa dikatakan anak-anak setingkat sekolah dasar sudah mengenal Facebook.

Tahukah anda bahwa ada banyak situs jejaring social selain Facebook, di dunia maya ini, sebenarnya banyak sekali diantaranya adalah Indyrock.com, FreandFrender, hal terpenting yang patut di ketahui oleh anda adalah jika kita kita mendaftar melalui situ jejaring tersebut kita dapat kemudahan. Indyrock.com melalui program ini kita bisa mendaftar dengan mudah google adsense, dimana progam adsense ini salah satu program penghasil dolar bagi para internet marketer dunia.
Freanfrender juga merupakan bagian program afliatte networking jika kita daftar dalam situ jejaring ini. Maka secara tidak langsung kita akan banyak kesempatan mendapatkan dolar melalui programnya. Mungkin anda bertanya,, bagaimana ya daftarnya silahkan klik,, free
Setelah anda daftar maka jika anda mempromosikan situs tersebut ke teman-teman anda maka secara otomatis anda akan mendapatkan penghasilan free 2$ (bagi yang ajak cewek) 1$ (bagi yang ajak teman cowok), selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal