Senin, 19 Maret 2012

Contoh berita jurnalistik televisi



Slut                  : Kunjungan Mahasiswa
Judul                : Kedatangan Mahasiswa IAIN Sunan Ampel, Kelas Broadcasting/G2/IV Komunikasi pada waktu acara JTV. 
Program          : Cermin JTV
Tanggal           : 11 Maret 2011
Gambar           : HDD Muhammad Zakariya

Presenter
Kunjungan Mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya ke JTV. Berlangsung  pada hari Jumat tanggal 11 maret . pada waktu  program acara cermin JTV dilaksanakan.
PKG
Kedatangan para Mahasiswa menambah semarak acara tersebut. Para mahasiswa jurusan komunikasi Broadcasting semester empat berjumlah lebih dari 20 orang. Dengan didampingi Dosen Jurnalis Televisi. Kehadiran mereka  ingin melihat secara langsung bagamana proses pembuatan sebuah program acara dalam dunia televisi. Mulai bagaimana tugas seorang produser, presenter , cameramen dan crew yang lain.
Sementara itu dalam  Acara cermin dengan tema "Perempuan Sukses dalam karir" menghadirkan dua narasumber ber nama ibu….selaku ketua Dewan perwakilan Rakyat komisi C Jawa Timur Dan Ibu…Pengacara  yang sukses menyekolahkan empat putranya dengan status single parent.
Salah satu narasumber Ibu… Ketua DPR Komisi yang merupakan lulusan IAIN Sunan Ampel, hal ini menambah semangat dan antusias para mahasiswa selaku penonton dalam acara cermin. Adanya  sesi pertanyaan   dalam acara tersebut membuat semakin ramai. Diantaranya mahasiswa yang mengajukan pertanyaan adalah bernama Deny dan Ayu.
Muhammad Zakariya/Dakwah TV. (Kom Broadcasting/G2/Semeseter 4)
 
Acara yang berlangsung hampir satu jam seakan terasa ketika terjadi dialog, antara mahasiswa dan narasumber.  Tampak terlihat sorot matanya para mahasiswa pada waktu melihat jawaban dari narasumber. Selain itu tampilan-tampilan Video profil dan aktivitas narasumber sebagai pendukung  acara ini. Setelah acara selesai mahasiswa tampak terjadi dialog dengan crew JTV dan tak lupa mereka saling berpamitan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal